Iklan Atas ⚡ XML SpeedZ - Premium Blogger Template

Amien Rais Terkejut Lihat Ahmad Dhani di Cipinang, Kenapa?
4/ 5 stars - "Amien Rais Terkejut Lihat Ahmad Dhani di Cipinang, Kenapa?" Amien Rais Jakarta - Ketua Dewan Kehormatan PAN Amien Rais mengaku terkejut atas kondisi Ahmad Dhani di Rutan Cipinang. Ahmad Dhani di...

Amien Rais Terkejut Lihat Ahmad Dhani di Cipinang, Kenapa?

rullynovriyandi
Amien Rais Terkejut Lihat Ahmad Dhani di Cipinang, Kenapa
Amien Rais

Jakarta - Ketua Dewan Kehormatan PAN Amien Rais mengaku terkejut atas kondisi Ahmad Dhani di Rutan Cipinang. Ahmad Dhani disebut dalam kondisi baik dan terlihat tetap bergembira.

"Yang mengejutkan, dia riang gembira, yakin diri dan malah banyak kelakar," ujar Amien Rais kepada wartawan di Rutan Cipinang, Jakarta Timur, Kamis (31/1/2019).

Amien Rais juga meminta Ahmad Dhani mencatat detail setiap kejadian yang dialami di Rutan Cipinang selama penahanan. Amien Rais memang mempertanyakan penahanan Ahmad Dhani setelah divonis 1,5 tahun penjara di PN Jaksel.

"Tentu saya mumpung bertemu meminta Mas Ahmad Dhani. 'Tolong selama Anda ditahan ini catat baik-baik semua kejanggalan yang ada di dalam Rutan Cipinang ini,' bukan saja yang tampak kasatmata, tapi juga saya dengar katanya memang campur tangan politik dari atas amat sangat sarat, sangat kentara," paparnya.

Ahmad Dhani saat ini masih menjalani admisi orientasi alias masa pengenalan di Rutan Cipinang sejak Senin (28/1) lalu. Ahmad Dhani meminta dipisahkan dari tahanan perokok karena riwayat penyakit asma.

Ahmad Dhani divonis 1,5 tahun penjara karena penyebaran cuitan ujaran kebencian di akun Twitter miliknya. Majelis hakim menyatakan Ahmad Dhani terbukti bersalah.

"Menyatakan terdakwa Dhani Ahmad Prasetyo alias Ahmad Dhani terbukti secara sah dan meyakinkan bersalah melakukan tindak pidana dengan sengaja dan tanpa hak menyuruh melakukan menyebarkan informasi yang ditujukan untuk menunjukkan rasa kebencian atau permusuhan terhadap individu atau kelompok masyarakat tertentu berdasarkan SARA," kata hakim ketua Ratmoho membacakan amar putusan.

Yang Baru ⚡ XML SpeedZ - Premium Blogger Template

Lihat semua

Ikuti kami & Dapatkan update terbaru